Neymar Kisahkan Awal Kariernya Bersama PSG

03/02/2018

Neymar menegaskan jika penampilan gemilangnya selama ini cuma memperlihatkan jika dirinyabaru memulai karier panjangnya bersama Paris Saint-Germain.

Pesepakbola asal Brasil itu menghebohkan jagat sepakbola dunia setelah dia memilih angkat kaki dari Barcelona dan menyeberang ke PSG pada musim panas.

Dirinya jadi pesepakbola paling mahal sejagat setelah tim arahan Unai Emery membayar klausul rilis senilai 222 juta euro.

Sampai detik ini Neymar telah membukukan 26 gol dari 24 laga di berbagai ajang dan si pemain mengaku sama sekali tidak menyangka akan mampu langsung tampil sebaik ini.

"Saya pribadi tak terlalu berharap tentang catatan semacam itu dalam debut saya bersama Paris. Akan tetapi saya di sini untuk menolong tim dan berusaha melakukan yang terbaik setiap hari dan oada tiap pertandingan. Itu yang paling penting," tuturnya di PSG TV.

"Ya, ini kali pertama saya membuat gol sebanyak ini. Membuat gol demi gol dan tampil lebih bagus. Semoga ini bisa terus berlanjut.

Saat ditanya apakah target Neymar ialah menjadi pemain tertajam di tim, sang bintang menjawab: "Tujuan seorang pesepakbola bukan membuat gol atau assist terbanyak. Saya bermain sepakbola untuk menciptakan permainan, melepas assist, mencetak gol. Bersama Cavani, Mbappe, dan Di Maria, kami memiliki berbagai pesepakbola top. Mereka pun membantu tim meraih kemenangan.

© 2017  Portal Berita Bola
Optimisé par Webnode
Créez votre site web gratuitement ! Ce site internet a été réalisé avec Webnode. Créez le votre gratuitement aujourd'hui ! Commencer